Senin, 23 Maret 2020

Interview WNI yang pernah melakukan perjalanan ke luar negeri (Singapore)

Hello teman-teman bloggers, apa kabar nih? Semoga kita semua sehat selalu yaaa

Oiya kali ini aku mau sharing nih sama kalian (sharing is caring ceunahhh)
Aku mau sharing tentang hasil interview aku sama temen-temen aku dengan  temennya temen aku, ngerti gak? Wkwk. Jadi, temen aku ini namanya Asya & Dodi, nah kami bertiga menginterview Lulu.

Alasan kami menginterview Lulu karena, Lulu adalah salah satu WNI yang pernah melakukan perjalanan ke Luar negeri lebih tepatnya ke Singapore. Topik yang kami bahas yaitu:
  • Proses pemeriksaan dokumen perjalanan di imigrasi bandara.
  • Prosedur pengurusan visa.
  • Barang bawaan pribadi saat melewati pemeriksaan costum.

Berikut adalah videonya:


Nah, kalian udah nonton videonya kan? Kalau udah jangan lupa komen ya wkwk

Semoga informasi yang aku berikan ini bermanfaat untuk teman-teman bloggers yaaa

See u on my next blog..

Btw Stay home, Stay safe, and Keep healty everyone. xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Interview WNI yang pernah melakukan perjalanan ke luar negeri (Singapore)

Hello teman-teman bloggers, apa kabar nih? Semoga kita semua sehat selalu yaaa Oiya kali ini aku mau sharing nih sama kalian (sharing i...